Diberdayakan oleh Blogger.

@Photobox Amplas

Habib - Trian - Ardin - Donna

@Kota Tua

Mengayuh Sepeda Berdua

@Ketep

...

@Goa Selarong

Bersama catur & khong2

@Lapangan Tembak Magelang

Armi Style <- Maksa

Jumat, 03 Mei 2013

Sukses = Perjuangan + 1


Seperti judul yang tertulis, penulis akan menjabarkan sebuah perjuangan untuk menggapainya kesuksesan, tentu setiap orang menginginkan kesuksesan, entah itu sukses yang seperti apa, pada dasarnya pandangan sukses setiap orang pastilah berbeda, dalam kesempatan kali ini penulis tidak akan membahas pengertian kesuksesan lebih jauh tapi tentang bagaimana mencapai titik tujuan setiap orang yang dibeli dengan mahar perjuangan.

Selasa, 12 Februari 2013

orang menyebutnya "FLEK"

Stop TB
Stop TB
Suatu siang di sebuah klinik, "mbak mau minta rujukan ke dokter spesialis dong, mau kontrol nih" kata sang suami pasien ke petugas pendaftaran. Setelah berkas rekam medis disiapkan maka dipanggilah si pasien untuk dilakukan pengecekan vital sign  oleh perawat sebelum diperiksa dokter, perawat pun bertanya kepada pasien "sakit apa mbak?", "Flek sus" jawab pasien, "oh kalo gitu ke bidan aja ya kalo masih nge-flek" saran perawat, "tapi rujukannya gimana?" tanya pasien tersebut, "bisa kok minta ke bidan" jawab perawat. Singkat cerita si pasien tersebut pindah ke poli kebidanan karena keluhannya "flek". Bidan pun bertanya "fleknya banyak bu, sudah berapa lama??" sambil membaca berkas rekam medis pasien yang ternyata habis melahirkan sekitar 42 hari yang lalu.

Kamis, 24 Januari 2013

beLajar dari semut

Semut - setitik tapi semungut
ada 5 hal yang patut kita pelajari dari semut :

1. Semut tdk pernah putus asa.
Coba bentangkan tangan untuk menutup jalan yang dilalui semut. Semut tak akan putus asa, apalagi berhenti. Tapi terus mencari rute lain. Sudahkah kita memaksimalkan kerja dan tak pernah berhenti dalam menjalani hidup ini?

Rabu, 23 Januari 2013

Cobaan dalam hidup

Perjuangan Dimulai
Berkembang dari post sebelumnya tentang Kecerdasan Emosional yang membahas interpersonal skill dan intrapersonal skill, saya akan membahas cobaan yang didera manusia dalam setiap langkah kehidupannya, tidak ada manusia yang luput dari masalah, ntah kecil atau besar itu hanya sudut pandang manusia yang berbeda, pada dasarnya dia (manusia) pasti didera yang namanya masalah,

Kecerdasan Emosional

Ilustrasi
Ilustrasi

Setelah baca ini entah kenapa ada yang berbeda dengan pola pikirku, aku termotivasi untuk jadi lebih baik tentunya, dalam bertidak dan berpikir.
IQ alias Intelectual Quotient adalah tingkat kecerdasan seseorang yang diukur memakai derajat kecerdasan intelektual, bisa dites pake tes IQ, pokoknya kecerdasan yang menyangkut aspek-aspek nyata manusia. Misalnya, dalam menerima dan menangkap pelajaran. Intinya, kebanyakan orang yang IQnya tinggi pasti bisa dibilang pinter. Kecerdasan rasional, dua tambah dua sama dengan empat.
EQ alias Emotional Quotient adalah tingkat ukur buat Emotional Intelligent atau kecerdasan emosional, yang udah diakui lebih penting daripada IQ karena kecerdasan emosional mengambil aspek-aspek tidak nyata dari kecerdasan manusia.

kado pink

sore ini kuterima kiriman kado bercover pink dari sayangQ gembul,,, seneeeeeng bgeeet rasanya... sebeLum kubuka kadonya, kusempatkan duLu berfoto2 ria bersama si kado pink.. :)
Bentuk Kadonya

Senin, 21 Januari 2013

Album Foto

Cover
Cover
Rencana untuk membuat album foto udah genap 3 bulan, tapi progres yang berjalan blum ada 50%, haduh... harusnya ini sebuah kegiatan bukan beban, tp aaaakh... Begitu banyak konsep yang ada dipikiran malah menimbulkan sifat perfectionism yang kelewat batas, malah jadi gonta-ganti konsep yang bahkan membuat progresnya stack  disitu-situ aja...

Minggu, 20 Januari 2013

Today is My Birthday


Happy Birthday
Happy Birthday
  • mbak indah : Happy b'day... smg ditahun 2013 & di usia yg ke 25 mkin sukses dalam karir & tambah murah rejekinya.. enteng jodoh.. panjang umur.. rajin MANDI.. ;) hore..usia kita skrg sm.. ;) ;)
  • nyeblux : ehemm,,,25th sudah usia mu kini. Mgkin ini jg bukan aq lah org pertama yg ucapin happy birthday k kamu. masalah itu tidaklah penting, yg pntg itu aq turut mendoakan dirimu, smg disisa usiamu ini selalu byak berkah n tercapai apa yg kamu inginkan. pokoke wish you all the best, god bless you.. :) #satu yang aku tanyakan, umurmu wes 25, kapan lehmu rabi.. wkwkwkwk :D >>salam cium.. muach :-*

Kamis, 17 Januari 2013

Kita Akan SaLing MeLengkapi

You Complete Me
You Complete Me
  • nek mas mulai kerjane telat gini bisa nyusul ma yg udah pada mulai kerja dlu ga yah? di dunia kerja juga ada strata gitu kan de?
  • ya ini lah mas dengan segala kebaik dan keburukannya, sebelum melangkah lebih jauh ade harus pikir dlu pernikahan ga cuma tahunan tapi hitungan puluhan tahun sampai kita ga di dunia ini lagi cb renungkan, mas ga mau ada penyesalan di akhir
  • ade percaya sama mas? ade mau menjalani semua dengan mas? ade mau bantu mas? ade mau melebur dengan mas? smua salah dan benar itu milik kita oke ga