Diberdayakan oleh Blogger.

@Photobox Amplas

Habib - Trian - Ardin - Donna

@Kota Tua

Mengayuh Sepeda Berdua

@Ketep

...

@Goa Selarong

Bersama catur & khong2

@Lapangan Tembak Magelang

Armi Style <- Maksa

Kamis, 17 Januari 2013

Kita Akan SaLing MeLengkapi

You Complete Me
You Complete Me
  • nek mas mulai kerjane telat gini bisa nyusul ma yg udah pada mulai kerja dlu ga yah? di dunia kerja juga ada strata gitu kan de?
  • ya ini lah mas dengan segala kebaik dan keburukannya, sebelum melangkah lebih jauh ade harus pikir dlu pernikahan ga cuma tahunan tapi hitungan puluhan tahun sampai kita ga di dunia ini lagi cb renungkan, mas ga mau ada penyesalan di akhir
  • ade percaya sama mas? ade mau menjalani semua dengan mas? ade mau bantu mas? ade mau melebur dengan mas? smua salah dan benar itu milik kita oke ga
itu beberapa pertanyaan yang kemaren sempet mas lontarkan..
and this is my answers ...
kalo kata kang rahmat ama neng tata di pilm testpack kurang lebih kaya gini "apa adanya kamu sudah cukup untuk melengkapi aku".. 
Sebenarnya gak ada alasan apapun buat ade gak percaya atau ragu sama mas. Rejeki sudah diatur kok tinggal rajin2nya kita aja mau menjemputnya. Mas telat lulus itu salah satu kegagalan mas dan ade tentunya yang harusnya bisa mendorong mas lebih kuat. Jadi apapun konsekuensinya ya ade siap terima dan jalani, tp masa iya kedepannya mas mau gagal mulu disemua hal, mas sendiri mesti jga gak mau kan? telat lulus bukan berarti telat sukses kok.. masih byak kesuksesan2 laen yang bisa kita raih.
hampir 6 tahun kita ngejalani hubungan ini sedikit banyak ade taulah kebaikan dan keburukan mas. Kita ngejalani hubungan kita juga dari nol kan? dulu kita gak puna apa2, kalo mau maen aja minjem motor sana-sini, naek bis, jalan kaki, sampai akhirnya masing2 kita puna kendaraan sendiri2, tp kita nikmati aja kan prosesnya, enjoy2 aja kok, gak ada berat2nya... Sekarang kita dipisahkan oleh jarak, kita jg nikmati kan prosesnya, walo berat kita bisa kok ngejalaninya..
jadi step by step mental kita sebenarnya sudah mulai terbentuk untuk menghadapi dan menjalani kehidupan kelak dari titik nol. kita gak usah takut kekurangan harta nantinya, kekurangan rasa kepercayaan satu sama lain, karena sejak dulu kita sudah belajar saling melengkapi, dan itu yang akan kita lakukan seterusnya sehingga tak akan ada kata penyesalan nantinya.
-donna Amakusa-

0 komentar:

Posting Komentar