Diberdayakan oleh Blogger.

@Photobox Amplas

Habib - Trian - Ardin - Donna

@Kota Tua

Mengayuh Sepeda Berdua

@Ketep

...

@Goa Selarong

Bersama catur & khong2

@Lapangan Tembak Magelang

Armi Style <- Maksa

Jumat, 03 Mei 2013

Sukses = Perjuangan + 1


Seperti judul yang tertulis, penulis akan menjabarkan sebuah perjuangan untuk menggapainya kesuksesan, tentu setiap orang menginginkan kesuksesan, entah itu sukses yang seperti apa, pada dasarnya pandangan sukses setiap orang pastilah berbeda, dalam kesempatan kali ini penulis tidak akan membahas pengertian kesuksesan lebih jauh tapi tentang bagaimana mencapai titik tujuan setiap orang yang dibeli dengan mahar perjuangan.
Kenapa perjuangan + 1 untuk mentransformasi perjuangan menjadi sebuah kesuksesan? Yup, karena menurut penulis perjuangan saja tidak cukup, perjuangan disini bukan hanya ikhtiar tapi tawakal juga, jadi + 1 ini apa?
Ketika kita mempunyai tujuan dan merasa perjuangan kita sudah sekuat tenaga maka sebenarnya + 1 itu yang belum kita lakukan, sering kali kita malah justru frustasi dalam titik tersebut, padahal kita sudah dekat dengan titik tujuan.
Maka finishing untuk mencapai titik kesuksesan itu apa? dalam titik terdekat kesuksesan adalah titik dimana hal yang paling berat harus kita tempuh, perjuangan untuk ikhlas, perjuangan untuk berjuang lebih, perjuangan untuk mengerti keadaan, so? beruntunglah kalian ketika kalian sudah menemukan rasa frustasikarena itu merupakan tanda-tanda kesuksesan sudah ada didepan mata dan jadi sukses itu pilhan, apakah kamu akan berjuang lebih untuk finishing atau memilih untuk frustasi dan kembali ketitik awal.

0 komentar:

Posting Komentar