Diberdayakan oleh Blogger.

@Photobox Amplas

Habib - Trian - Ardin - Donna

@Kota Tua

Mengayuh Sepeda Berdua

@Ketep

...

@Goa Selarong

Bersama catur & khong2

@Lapangan Tembak Magelang

Armi Style <- Maksa

Rabu, 16 Januari 2013

beLajar dari apa saja

hari ini ada sedikit hal yang menusuk hati,, kesalahan yang berawal dari meniru perbuatan orang lain yg ternyata sedikit memberi dampak buruk pada barang yang kusayangi,, entahlah karena perbuatanku atau memang "fail"... apapun itu aku mulai tersadar bahwa aku masih saja seperti dulu,,masih suka meniru orang lain.. aku yang ternyata sampai sekarang masih belum bisa punya rasa percaya diri,,
aku yang mulai kehilangan prinsip..aku yang hanya bisa mengikuti arus tapi setidaknya aku masih bisa memilih arus mana yang akan aku ikuti,, apapun itu aku ternyata masih gagal memimpin diriku sendiri...
dari kesalahan yang untungnya aku sadari, aku belajar untuk tidak mengulangi.. aku belajar lagi untuk bisa menjadi diriku sendiri,, belajar dari apa saja yang bisa aku pelajari,,

-donnaAmakusa-

0 komentar:

Posting Komentar